Jalan Nasional.

Jalan Lintas Kandis-Duri KM 70 Amblas AKBP Doddy Berlakukan Sistem Buka Tutup. 

Di Baca : 1347 Kali
Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK meninjau langsung kondisi terkini jalan lintas KM 70 Kandis-Duri yang amblas

Laporan Adifa. 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia --  Pada Minggu (29/9/2019) malam. Bahu jalan lintas Nasional yang berada di KM 70 Kandis-Duri amblas. Dari keterangan Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK melalui pesan Pribadi (WhatsApp) membenarkan kejadian tersebut, Senin 30 September 2019.

"Bahu jalan lintas yang berada di KM 70 Kandis-Duri memang amblas, namun telah kita berlakukan sistem buka tutup. Kami berharap kepada pengendara yang melintas di jalan lintas  tersebut tetap bersabar agar segala bentuk yang tidak kita inginkan terjadi" terang AKBP Doddy. 

Sementara itu. Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti akan melakukan koordinasi kepada dinas PUPR Kabupaten Siak serta petugas jalan Nasional agar jalan yang mengalami amblas bisa diatasi sesegera mungkin. 

"Kita dari Satlantas Polres Siak akan segera melakukan koordinasi ke pihak PUPR Kabupaten Kabupaten Siak, dan petugas jalan Nasional, dan saat ini petugas Unit Lantas Polsek Kandis kita siagakan di TKP jalan amblas" ujar AKP Birgitta.

Di lokasi terlihat pada malam tadi, Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi dan beberapa personel Satlantas langsung menuju TKP jalan amblas guna mengantisipasi kemacetan. 

Malam tadi Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya, didampingi langsung Kapolsek Kandis dan Kaslan Polres Siak AKP Birgitta meninjau langsung lokasi jalan lintas KM70 yang Amblas.

"Jalan yang amblas ini disebabkan dikikis air hujan. sekali lagi kami  menghimbau seluruh pengendara agar berhati-hati saat melintas di jalan tersebut" pungkasnya Kompol Indra Rusdi sembari mengatur kendaraan yang melintas. 

Saat ini. Jalan lintas KM 70 Kandis-Duri di berlakukan sistem buka tutup agar lalu lintas di lokasi jalan amblas bisa berjalan tertib dan lantas. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar